Lagi-Lagi Pelayanan Maskapai Lion Air Mengecewakan, Kali Ini Di Pekanbaru
![]() |
Lagi-Lagi Pelayanan Maskapai Lion Air Mengecewakan, Kali Ini Di Pekanbaru |
Berita Terbaru - Maskapai Lion Air merupakan salah satu maskapai Indonesia yang tergolong sangat buruk untuk keamanan maupun pelayanannya. Berbagai video tentang pelayanan jelek Lion Air telah menjadi viral, dari soal koper di bagasi yang rusak serta di bongkar dan juga pesawat yang sering delay (tidak ada ganti rugi atau pemberitahuan yang jelas).
Lagi-Lagi Pelayanan Maskapai Lion Air Mengecewakan, Kali Ini Di Pekanbaru
Senin, 20 November 2017, lagi-lagi pesawat Lion Air di protes oleh para penumpangnya. Para penumpang merasa sangat di rugikan oleh Maskapai Lion Air. mereka sampai sangat marah kepada pihak Lion Air. Sebenarnya apa kesalahan dari Maskapai Lion Air kali ini??
Diketahui, sebanyak 16 orang penumpang Lion Air di telantarkan di Bandara Hang Nadim. Dari awal penerbangan mereka mengaku sudah kecewa dengan adanya delay. Pesawat di jadwalkan akan terbang pada pukul 15.10 WIB dari Pekanbaru ke Batam (hanya untuk transit, sebenarnya mau ke Palembang). Namun pesawat dengan nomor JT 238 itu mengalami delay, sehingga pukul 18.30 WIB baru bisa di berangkatkan. Mereka pun tiba di Batam pada pukul 19.10 WIB. Sebelumnya mereka di janjikan akan di terbangkan hari itu juga ke Palembang dengan pesawat Lion Air JT 247. Tetapi saat sudah sampai di Batam, pesawat Lion Air JT 247 sudah berangkat. Para penumpang di minta untuk menunggu penerbangan esok hari.
Para penumpang Lion Air sangat marah akan hal ini. Ada yang merasa sangat di rugikan karena keesokan paginya akan menjalani meeting. Namun karena esok harinya baru bisa terbang ke Palembang, terpaksa meeting harus di batalkan. Ini sangat merugikan bagi mereka. Capek, rugi waktu, rugi pendapatan bisnis, inilah yang sebagian penumpang Lion Air rasakan.
Bagaimana menurut Anda?? Apakah para penumpang Lion Air yang tidak ada pengertiannya atau memang pihak Maskapai Lion Air yang sangat keterlaluan??
Leave a Comment