Manfaat Luar Biasa Dari Buah Alpukat

Manfaat Luar Biasa Dari Buah Alpukat
Manfaat Luar Biasa Dari Buah Alpukat

 Berita Nasional - Ketahui Manfaat luar biasa dari buah Alpukat ..!!

1. Melembabkan Kulit
Alpukat mengandung nutrisi seperti potassium, vitamin E, dan lecithin. Kandungan pada alpukat ini mempunyai fungsi untuk melembabkan kulit.

2. Mencegah Dan Mengobati Jerawat
Jerawat muncul karena adanya akumulasi minyak dan kulit mati. Keadaan ini membuat oksigen tidak masuk di dalam kulit.  Untuk masalah seperti ini, kamu bisa mengatasinya dengan mengonsumsi Alpukat. Alpukat memiliki manfaat untuk menghidrasi kulit dan mencegah penumpukan residu minyak. Alpukat juga mempunyai kandungan anti peradangan dan sangat baik untuk jerawat yang sedang meradang.

3. Kesehatan Kuku
Jika kamu memiliki kuku yang kering dan pecah-pecah, maka cobalah untuk menggunakan minyak Alpukat. Oleskan pada kuku kamu yang bermasalah. Berita Terkini

4. Meredakan Eksim
Eksim adalah kondisi kulit yang disebabkan oleh peradangan pada kulit. Eksim akan menyebabkan rasa gatal, merah dan kering hingga pecah-pecah pada kulit. Jika kamu mempunyai masalah seperti ini, gunakan mintak alpukat untuk meredakan eksim.

5. Mengobati Luka
Minyak Alpukat dapat mengobati luka. Kandungan asam lemak esensial dan asam oleik pada Alpukat bisa mendorong sintesis kolagen serta mengurangi parahnya luka. Asam lemak pada Alpukat juga membantu mengatasi peradangan.

6. Mengatasi Kulit Terbakar
Kulit terbakar biasa di alami saat kamu terpapar sinar matahari terlalu lama. Gejala kulit terbakar seperti gatal, perih, dan lainnya bisa kamu sembuhkan dengan minyak Alpukat. Kulit terbakar bisa di atasi dengan alpukat karena adanya kandungan Lamdimham antioksidan, beta karotin, vitamin D, vitamin E, protein, dan asam lemak esensial. Berita Indonesia

No comments

Powered by Blogger.