Ketahuan Mesum, Warga Lepas Kaus Cewek Dengan Paksa Hingga Bugil

Ketahuan Mesum, Warga Lepas Kaus Cewek Dengan Paksa Hingga Bugil
Ketahuan Mesum, Warga Lepas Kaus Cewek Dengan Paksa Hingga Bugil

Berita Terbaru - Tidak tahu harus berkata melihat video ini, namun hati ini geram melihat kelakuan warga di sana. Kronologi bermula saat sepasang kekasih ketahuan berbuat mesum. Pasangan mesum tersebut pun kemudian di hakimi warga dengan di arak berkeliling kampung.

Ketahuan Mesum, Warga Lepas Kaus Cewek Hingga Bugil Dengan Paksa



Sebelum di arak keliling kampung, keduanya di pukul oleh warga. Namun yang membuat hati panas adalah setelah di bawa berkeliling kampung, ada seorang warga yang melepaskan kaus si cewek dengan paksa hingga hanya memakai celana dalam saja. Tentunya payudara si cewek terlihat jelas.

Si cowok yang hanya memakai celana dalam kemudian memakaikan kembali kaus si cewek. Warga banyak yang tertawa melihat mereka di perlakukan tidak layak seperti itu. Ada yang meminta di peragakan ulang adegan mesum yang mereka lakukan, ada juga yang meminta untuk kemaluan mereka di pakaikan balsem. Sambil di perlakukan dengan tidak berprikemanusiaan, warga berteriak akan di serahkan ke Pak RW.

Pertanyaannya, pantaskah warga melepas kaus si cewek dengan paksa?? Tanpa memaksa membuka kaus, seharusnya mereka sudah jera karena sudah di pukuli dan di arak keliling. Memaksa buka kaus cewek gunanya apa?? Mencari kesempatan dalam kesempitan??

Si cewek terus memohon ampun, namun mereka tidak peduli dan melucuti kausnya..!! ANJING BANGET..!! ITU AJARAN AGAMA KALIAN..!! PANTAS KAU HAKIMI ORANG..?? KAU UDAH SUCI BANGET..??

Video ini pertama kali di unggah oleh akun Facebook Jharann Buang dan hingga kini sudah di tonton lebih dari 1.2 juta kali dan share 2000 kali. Tolong donk.. Pakai otak yach tuh yang lucuti kaus cewek..!! Kalau keluarga kalian yang khilaf dan berbuat mesum dan di perlakukan seperti itu, kalian terima gak?? Taik la sama kalian..!! Anjrittt...!! Saya setuju dengan netizen yang lain kalau yang lucuti kaus si cewek harus di proses sesuai hukum..!! PENJARAKAN..!!

1 comment:

Powered by Blogger.