Pendeta Di Korea Selatan Perkosa 8 Anggota Jemaat

Pendeta Di Korea Selatan Perkosa 8 Anggota Jemaat
Pendeta Di Korea Selatan Perkosa 8 Anggota Jemaat

Dewa Poker Online - Seorang pendeta di Korea Selatan telah bersalah karena memperkosa 8 anggota jemaat gerejanya. Akibat pendeta tersebut mendapatkan hukuman penjara 15 tahun. Padahal pendeta 75 tahun bernama Lee Jae-rock sudah mempunyai jemaat yang dukup banyak yaitu 130.000 anggota jemaat di Gereja Pusat Manmin di Seoul. Para korban di ajak untuk melakukan hubungan seks di apartemennya. Para korban tidak mampu menolak ajakan karena menganggap Lee adalah Tuhan. Para jemaat sudah lama mengikuti Lee, ada yang sudah mengikuti dari masa kanak-kanak.

Baca juga : Tempat Wisata Alam Terbaik Di Inggris

Bukan hanya sekali dua kali, Lee sudah melecehkan jemaatnya puluhan kali dalam jangka waktu yang cukup lama. Di depan pengadilan, Lee sempat membela diri dengan mengatakan para korban berbohong karena dendam. Lee mengatakan korban telah di keluarkan dari gereja karena melanggar aturan sehingga kasus pemerkosaan itu adalah fitnah.

Domino QQ Online - Awalnya Lee hanya mempunyai 12 anggota jemaat saja sejak gereja di buka, yaitu sekitar tahun 1982. Kini gereja tersebut sudah menjadi gereja yang mewah dan mempunyai auditorium. Dari laman gereja, menjanjikan memberikan mujizat. Gereja Gereja Pusat Manmin menjanjikan kekayaan dan wibawa. Ada kelompok tertentu yang menganggap gereja milik Lee menyimpang dari ajaran Kristen yang sebenarnya.

No comments

Powered by Blogger.