Gangguan Kesehatan Berikut Akan Muncul Ketika Ketombe Datang

Gangguan Kesehatan Berikut Akan Muncul Ketika Ketombe Datang
Gangguan Kesehatan Berikut Akan Muncul Ketika Ketombe Datang

Dewapoker - Ketombe bisa menyerang siapa saja, di umur berapa saja, jenis kelamin apa saja. Ketombe akan membuat keadaan Anda tidak nyaman. Rasa gatal dan rasa tidak percaya diri tentunya akan Anda rasakan ketika rambut Anda berketombe. Faktanya, Gangguan Kesehatan Berikut Akan Muncul Ketika Ketombe Datang :

*Jerawat
Ketombe yang jatuh di muka akan menyumbat pori-pori wajah Anda dan akan membuat wajah Anda berjerawat.

*Rambut Rontok
Ketika berketombe, kulit kepala akan menghasilkan banyak kulit mati di kepala. Rasa gatal pun muncul dan rambut akan rontok.

*Psoriasis
Radang kulit yang di sebut Psoriasis bisa saja muncul akibat ketombe. Psoriasis akan memunculkan bercak merah tebal, dan kulit bersisik pada area kepala. Bukan hanya itu, Psoriasis juga bisa muncul di telinga dan punggung.

*Infeksi mata
Infeksi mata bisa saja terjadi ketika berketombe. Infeksi mata kaarena ketombe ini di sebut blepharitis. Blepharitis akan menyebabkan mata merah, muncul rasa gatal dan iritasi pada kelopak mata. Serpihan ketombe pada bulu mata.

*Rambut berminyak
Ketika berketombe, maka kulit kepala akan menghasilkan minyak berlebih. Maka tidak heran bila rambut menjadi berminyak.

QQ Online - Inilah Gangguan Kesehatan yang Akan Muncul Ketika Ketombe Datang. Jagalah kesehatan rambut Anda agar terhindar dari serangan ketombe.

1 comment:

Powered by Blogger.