Rajin Olahraga Dan Pola Makan Sehat Tidak Menjamin Bebas Dari Stroke

Rajin Olahraga Dan Pola Makan Sehat Tidak Menjamin Bebas Dari Stroke
Rajin Olahraga Dan Pola Makan Sehat Tidak Menjamin Bebas Dari Stroke

Link Alternatif ManiakQQ - Aktor senior Robby Tumewu meninggal dunia. Robby Tumewu mempunyai riwayat penyakit stroke. Penyakit ini sudah di deritanya selama 8 tahun. Tahukah kamu, bahwa penyakit stroke juga bisa menyerang orang yang rutin berolahraga dan menjaga pola makan sehat. Stroke juga bisa terjadi karena berkurangnya aliran darah ke otak. Diketahui, stroke yang di alami Robby Tumewu cukup serius karena banyak faktor yang mempengaruhinya, seperti tekanan darah tinggi, kencing manis, dan gangguan kadar kolesterol.

Link Alternatif Cairqq - Jika kamu rajin berolahraga, bukan berarti tidak ada kemungkinan kamu terkena penyakit stroke. Memang olahraga mempunyai banyak manfaat yang positif. Para dokter menganjurkan untuk melakukan olahraga minimal 3 kali dalam seminggu. Namun, stroke bukan akan terhindari hanya dengan rutin berolahraga saja. Banyak faktor yang bisa menimbulkan penyakit stroke seperti tekanan darah tinggi. Untuk itu, di sarankan untuk melakukan pemeriksaan rutin, apalagi untuk kamu yang berusia 40 tahun ke atas.

Orang yang terkena stroke juga di sarankan untuk melakukan olahraga. Tidak perlu olahraga yang berat, bisa saja dengan olahraga kardio. Di lakukan selama 20 - 60 menit setiap kali olahraga. Di sarankan melakukan olahraga ini sebanyak 3 kali dalam seminggu. Jadi, olahraganya sama saja dengan orang normal, hanya saja jika penderita stroke harus di dampingi oleh obat-obatan.

No comments

Powered by Blogger.