Lakukan Ini Selama 3 Bulan, Di Jamin Sehat Dan Langsing

Lakukan Ini Selama 3 Bulan, Di Jamin Sehat Dan Langsing
Lakukan Ini Selama 3 Bulan, Di Jamin Sehat Dan Langsing

Mempunyai berat badan ideal pastinya merupakan impian semua orang, baik wanita ataupun pria. Namun, untuk mereka yang sudah terlanjur obeisitas, bukanlah hal yang mudah untuk menggapai impian itu.

Biasanya, obeisitas di sebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat. Memang ada sebagian orang yang menganggap gemuk adalah keturunan. Orang tua gemuk dan menurun ke anaknya. Yah.. memang horman tubuh setiap orang berbeda. Ada tubuh yang mempunyai sifat mudah gemuk dan ada yang tidak. Tetapi, untuk menggapai berat badan ideal bukanlah hal yang mustahil. Asal mempunyai niat yang kuat dan melakukan pola hidup sehat secara konsisten di jamin bisa.

Maniakqq - Diet adalah salah satu cara untuk menurunkan berat badan secara alami. Diet bukan berarti tidak makan. Justru di saat kita ingin menurunkan berat badan, kita harus makan untuk mejaga metabolisme tubuh kita tetap stabil. Yang harus di perhatikan adalah makanan apa yang masuk ke tubuh di saat diet. Cobalah untuk makan banyak buah dan sayuran dan juga hindari gorengan ataupun gula. Usahakan semua makanan yang di makan adalah di bakar, di rebus atau di kukus. Makan sesuatu yang benar benar alami, bukan junk food atau makanan olahan lainnya.

cara menurunkan berat badan dengan cepat :

*Untuk sarapan, di usahakan makan buah, jus alami tanpa gula, jus sayur alami tanpa gula atau oatmeal dengan topping buah-buahan.

*Untuk makan siang, di usahakan makan dengan porsi secukupnya. Tetap boleh makan nasi (setengah porsi dari porsi biasanya). Lauk yang di pakai untuk makan siang harus seimbang (harus ada serat dan protein). Jika ingin makan ayam, maka cobalah makan dada ayam.

*Untuk makan malam, di usahakan makan jangan lewat jam 6. Makan malam dengan susu protein dan buah-buahan segar jika masih merasa lapar.

Lakukan olahraga apapun secara serius untuk 1 jam / hari. Semakin banyak tenaga yang keluar, maka semakin banyak kalori yang terbakar. Untuk olahraga yang paling di rekomendasikan agar turun berat badan dengan cepat adalah angkat beban.

Angkat beban adalah olahraga yang membakar lemak di seluruh tubuh tanpa mengurangi otot di tubuh. Otot sangat berperan penting dalam proses penurunan berat badan, karena dengan adanya otot maka metabolisme tubuh akan stabil. Intinya, otot adalah mesin pembakar lemak yang paling mantap.

Buat kamu yang cewek, tidak perlu takut tubuh kamu bisa berotot seperti pria. Karena wanita dan pria mempunyai hormon yang berbeda, sehingga tidak akan sama.

Usahakan minum air putih sebanyak mungkin, minimal 3 liter yah. Usahakan jaga konsisten kamu hingga 3 bulan dan kamu akan mendapatkan kebahagian dari tekad kamu. Kamu tetap boleh mengemil buah ataupun sayuran.

No comments

Powered by Blogger.